Flowchart Online Gratis

:malu2 :malu2

Hallo, teman-teman sekalian, hehe. Sebenarnya saya hanya sekedar share saja, bagi teman-teman mungkin khususnya yang sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi dan suatu ketika menginjak BAB Perancangan yang membutuhkan sebuah flowchart , lalu harus menginstall microsoft visio tetapi tidak punya installernya atau mungkin malas untuk menginstall lagi dan ingin langsung membuat flowchart, saya memiliki sebuah tempat yang cukup bagus untuk membuat sebuah flowchart online secara gratis :D

Nah, disini mungkin teman-teman hanya perlu registrasi saja, saya kira dengan akun palsu pun bisa, hehehe.  :army:

Menurut saya juga flowchart maker ini cukup baik dan mudah digunakan karena memang benar-benar dirancang untuk mendesain sebuah flowchart (dengan software online ini membuat flowchart lebih mudah), selain itu software online ini juga bisa digunakan untuk membuat mind map, struktur organisasi, dan lainnya.

langsung aja ke TKP jika mau mencobanya CLICK HERE

Jika, masih bingung bagaimana penggunaannya, saya berikan beberapa penjelasan :


  1. Silahkan klik link yang saya berikan di atas

  2. Klik pada tombol try it now

  3. Halaman kerja akan muncul dan kamu siap untuk membuat flowchartmu sendiri :D


   
Selamat mencoba :beer:

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##