Menambah Emoticons Kaskus [Wordpress]

Sebenarnya pluggin ini sudah cukup lama saya pakai, mungkin saya akan berbagi sedikit dengan teman-teman sekalian siapa tahu ada yang belum tahu, hehe, karena mungkin sudah banyak banget tutorial seperti ini. Disini saya tidak menyebutkan sumber, karena memang saya sempat blog walking dan secara tak sengaja menemukan sebuah blog yang memakai kaskus emote, lalu saya cari sendiri deh  :metal:


Fitur ini hanya terdapat pada blog berbasis wordpress saja !!!

Caranya sih cukup mudah karena memang ini hanyalah sebuah pluggin, kamu cukup menginstallnya saja.




  • Silahkan login ke wordpress-mu

  • Lalu pada klik menu Plugins > Add New [lalu pada form isikan Kaskus Emoticon dan search]




  • Setelah ditemukan, Install dan aktifkan Plugginnya  :army:

  • Nah, sekarang cek apakah Pluggin sudah aktif atau belum, silahkan liat bagian bawah form comment-mu



 


Klik gambar untuk memperbesar :)


Gampang kan ?? Selamat mencoba dan semoga berhasil  :2thumbup

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##