Toilet Masa Depan Otomatis

 

 


Apakah dunia akan siap untuk kedatangan Kohler Numi, super-luxirious toilet dengan penghangat kaki, built-in music system, dudukan penghangat yang secara otomatis akan menaikkan dan menurunkan suhu saat kamu akan mendudukinya dan alat pelengkap tambahan "bidet" yang spesial, semuanya di kontrol dengan remote touch sreen yang bisa dikontrol dari jarak 20 kaki.



Siap atau tidak, Kohler Numi sekarang sudah tersedia dengan harga $6,400 ( sebuah harga yang cukup fantastis hanya untuk sebuah toilet bukan ??). Jika kamu merasa seorang yang high-tech dan memiliki keinginan yang tak terduga sampai saat ini, device ini sangat cocok buat kamu.


Hampir mirip seperti high-end toilet dari Toto (yang seharga $4,000), tetapi pada Kohler Numi dilengkapi dengan fungsi "bidet", menggunakan perangkat seperti shower mini yang bisa ditarik/muncul untuk menyemburkan air pada "tempat" yang tepat, pengatur temperatur dan power dari Numi semua bisa disesuaikan dengan remote touchscreennya. Uniknya, ketika penyiram air selesai melaksanakan tugasnya, disini ada sebuah kipas yang akan menyemburkan udara hangat untuk mengeringkanmu, jadi tak perlu lagi membawa anduk ke kamar mandi ketika kamu ingin buang air besar ! (hebat bukan ??)


Lebih hebatnya lagi, untuk menghibur kamu selama buang air, toilet ini dilengkapi built-in music system dengan FM radio dan port khusus dimana kamu bisa menghubungkan iPhone/iPodmu pada toilet ini. Tapi sayangnya tidak ada perangkat bluetooth disini (hahaha). Mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk meletakkan toilet ini di tempat yang sama saat kamu mandi.



Apa yang kamu lihat pada video adalah si "Numi" bertindak seperti kursi robot yang dilengkapi dengan "motion detector" sehingga kamu tidak perlu menyentuh apapun pada toilet itu.


Toilet ini juga sepertinya akan menjadi tempat yang cukup baik untuk nge-tweet, haha. Jenis toilet seperti ini ada dimana-mana di Jepang, tapi mungkin jika dilihat di Indonesia belum ada yang punya (mungkin kita akan berpikir 1000 kali untuk membeli toilet semacam ini).




[caption id="" align="aligncenter" width="640" caption="gambar Numi di ruang toilet"][/caption]

 


Luar biasa bukan ?? Kalau ini terjadi di Indonesia, mungkin kita akan lebih banyak menghabiskan waktu di toilet, haha.


*bidet : penyiram air yang berbentuk seperti shower.



SUMBER

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##