Mobil Electric Nissan

Tiga bulan setelah Nissan meluncurkan  Leaf Electric Car (Mobil berkonsep electric ramah lingkungan), perusahaan itu akan memamerkan ESFLOW, mobil electric sport yang lebih kuat yang dapat melakukan perjalanan 150 mil sebelum perlu diisi ulang.

Didorong oleh motor listrik yang terpisah pada setiap roda belakang nya, ESFLOW Nissan memiliki dua tempat duduk yang dapat dikompres dari 0 hingga 60 MPH dalam waktu kurang dari 5 detik. Mobil ini akan memulai debutnya bulan depan di Motorshow Internasional di Jenewa, tempat yang sama di mana yang C9 mobil Huayra Pagani yang spektakuler dipamerkan.

Meskipun ESFLOW dirancang dari awal menurut GizMag, mobil ini akan menggunakan komponen kunci yang digunakan pada Nissan Leaf, seperti kemasan baterai lithium-ion. Harga tidak disebutkan, namun Nissan Leaf diperkirakan sekitar $ 32.780, dan ini Nissan sporty akan memiliki tubuh yang lebih ringan dan lebih mahal terbuat dari bahan aluminium dan komposit, mendorong harga yang lebih tinggi.

Ada eksotika lebih lanjut, termasuk pedal rem dan gas yang menyesuaikan elektronik sesuai setiap driver, kemudi fly-by-wire dan kamera video dan layar pada cermin spion. Tambahan semua fitur ini, tidak akan menjadikan harga  mobil ini murah.

Keren bukan ? namu apakah mobil seperti ini akan ada di Indonesia ?? mungkin sekitar beberapa tahun lagi baru bisa dipakai di Indonesia.

SUMBER

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##