Samsung Galaxy Tab

Memang, mungkin saat ini Tablet PC sedang gempar menerpa dunia ini. Betapa tidak, dimulai dengan munculnya iPad, pada provider mulai mengikuti jejak Apple untuk menerbitkan Tablet PC andalan mereka. Begitu juga dengan Samsung, Samsung mengeluarkan  tablet berbasis Android, Galaxy Tab, akan tersedia di toko Inggris pada tanggal 1 November.


Galaxy Tab adalah sebuah tablet 7-inci, olahraga layar TFT-LCD dengan resolusi 1024 × 600 piksel, kamera 3-megapiksel dan kamera depan tambahan 1.3-megapixel untuk chatting video.

Dilengkapi dengan OS besutan Google, Android, (Android) 2.2 (Froyo). Didukung oleh prosesor Cortex A8 1 GHz, ia memiliki 512 MB RAM dan 16/32 GB memori internal, yang dapat lebih ditingkatkan dengan kartu memori microSD.

Warga Inggris dapat memiliki Galaxy Tab di toko-toko pengecer barang elektronik dan operator utama, termasuk Carphone Warehouse, Dixons Store Group dan T-Mobile. Harga pasti masih belum diketahui, namun Samsung mengklaim Galaxy Tab "akan tersedia pada berbagai paket harga yang menarik."

Kita tunggu saja, apakah Samsung bisa menyaingi Apple seperti dalam Smart Phone besutannya, Samsung Galaxy ?




Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##