Robot Pelukis Telur [Egg Bot]


The Eggbot adalah robot seni open source yang dapat melukis  pada objek bola atau telur berbentuk dari ukuran ukuran bola ping pong atau dengan ukuran sebuah jeruk kecil - sekitar 1,25-4,25 inci diameter (4 - 10 cm). Super canggih, dirancang untuk mel


ukis segala macam hal yang biasanya "mungkin" impossible untuk mencetak di atas sebuah telur atau bola. Tidak hanya telur tetapi bola golf, bola lampu, labu mini, dan bahkan hal-hal seperti gelas anggur pun bisa dilukisnya.






Biasanya digunakan untuk membuat ornamen atau hiasan dari cangkang telur. The Eggbot bukan hanya gadget keren, melainkan juga pengenalan besar untuk robotika do-it-yourself. Semua elektronik dan perangkat lunak sengaja dirancang untuk hackable dan repurposable, sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan komputer sebuah Etch-a-Sketch atau membuat sesuatu yang benar-benar baru.


Perangkat lunak Eggbot memungkinkan Anda untuk mengontrol 'bot dari dalam Inkscape - program ilustrasi freeware yang luar biasa - di Mac, Windows, atau komputer Linux. Anda dapat menggambar gambar langsung, menelusuri foto, atau mengimpor desain dari program lain. Anda juga dapat mengontrol Eggbot langsung dari program lain yang memiliki kemampuan untuk mengirimkan perintah serial melalui port USB.




Kit Eggbot tersedia untuk $ 195. The 'bot direkomendasikan untuk usia 13 dan di bawah  umur 10 tahun pengawasan orang dewasa dianjurkan.



Sumber

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##