Mouse Pink Microsoft Peduli Kanker Payudara

Oktober adalah bulan Kesadaran Kanker Payudara Nasional. Selama bulan ini, banyak organisasi, situs web dan merek yang mengadopsi warna pink untuk menunjukan dukungan mereka dengan menyebarkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk membantu para peneliti untuk mengembangkan obat untuk kanker payudara.


Untuk melakukan bagian, Microsoft telah menciptakan edisi khusus wireless mouse pink. Perusahaan akan menyumbangkan 10% (atau $ 4) dari harga jual mouse untuk Susan G. Komen untuk penyembuhan itu.


Mouse ini adalah edisi khusus dari Mobile Wireless Mouse 4000 dan seharga $ 39,95. Penerimaan dari tanggal 1 September 2010 sampai dengan September 11, 2011 akan disumbangkan  ke Susan G. Komen untuk penyembuhannya. Microsoft telah menjamin sumbangan minimal $ 200.000.


Seperti tikus yang berlari, Mouse Mobile 4000 cukup lincah. Mouse  ini tidak menggunakan Bluetooth (Bluetooth), tapi mouse 2,4 Ghz ini menggunakan Tranceiver nano yang dapat disimpan di dalam mouse, yang membuatnya sangat ideal untuk bepergian. Saya adalah salah satau penggemar aksesoris Bluetooth tetapi "tikus" nirkabel lebih tradisional memiliki jangkauan yang lebih baik dan cenderung memiliki sedikit gangguan.


Mouse ini juga memiliki daya tahan baterai 10-bulan dan dapat digunakan pada hampir semua permukaan (termasuk pada permukaan kaca bening atau mirror). Untuk pengguna Windows 7 , mouse ini juga memiliki tombol Windows Flip yang memungkinkan kamu beralih di antara jendela seperti kamu menggunakan  Alt-Tab.


Plus, warnanya  pink! Mungkin bagian merah muda tidak mungkin menarik bagi semua orang - tetapi jika Anda sedang mencari sebuah mouse wireless baru, kamu bisa membelinya, plus, dengan begitu kamu akan ikut andil dalam Isu Hari Kanker Payudara Sedunia. :D

SUMBER

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##