Android Lebih Dilirik dibanding iPhone ?

Dalam enam bulan terakhir, pembeli smartphone  di AS lebih cenderung memilih perangkat Android dibanding dengan device ber-OS lain, termasuk iPhone. Platform Android telah sangat menantang penawaran Apple mobile  untuk beberapa waktu sekarang, dan penerbitan bersinar Froyo (alias Android 2.2). Software pendamping, Android melengkapi beberapa hardware dengan sangat mengesankan.


Ponsel Android  adalah salah satu model yang terjangkau  dan cocok untuk keluarga yang memiliki anak-anak (misalnya, Motorola Charm, yang memang diset untuk gadis remaja) yang memiliki kecepatan tinggi, 4-inci, 8-megapiksel superphones cocok untuk memuaskan para "geekiest" dari  para "iblis" gadget (Droid X dan Galaxy S, yang lainnya?).



Semua alasan tersebut, ditambah dengan keanekaragaman jaringan dan keterjangkauan relatif, telah melambungkan ponsel Android ke posisi terkemuka untuk pembeli gadget baru-tahun ini - tidak ada prestasi berarti, mengingat iPhone4  menghasilkan "peluncuran iPhone paling sukses yang pernah ada."


Data dari Nielsen menunjukkan bahwa meskipun peluncuran tersukses masih milik iPhone4, tetapi perangkat Android merupakan perangkat yangmasih naik untuk menangkap 32% dari pasar pembeli smartphone baru antara Januari dan Agustus 2010.



Mungkin untuk sekarang belum tepat untuk mengatakan bahwa Android adalah ponsel mobile nomer satu. Mesikpun Android memang cukup populer sebagai device yang baru, tetapi iPhone sudah popular lebih dahulu daripada Android dan memang untuk saat ini ponsel Android belum begitu kompetitif dengan iPhone sampai saat ini.


Untuk semua smartphone, Android masih memegang tempat ketiga (belakang iPhone dan BlackBerry) Namun, nomor ini akan bergeser, tergantung pada tren para user.


Pada akhirnya memang sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi nomer satu, tetapi memang hasil yang diukir oleh Android cukup mengesankan dalam waktu yang relatif sangat singkat.


Nah, sekarang pertanyaannya adalah "Apakah kamu membeli iPhone, Android atau Blackberry untuk 6 bulan terakhir ini ?"




SUMBER

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##