Sejarah Singkat FIESTA

Howdy FIESTA !



Fiesta, pernah dengar kata-kata ini ? Mungkin asing bagi lu pade karena memang Fiesta hanya diketahui segelincir orang yang gak ada matinya. Kali ini gw iseng pengen nulis tentang FIESTA. Apaan sih sebenernya FIESTA ? Oke, mulai dari sejarah singkat yang gw juga kurang tau, karena gw baru bergabung dengan FIESTA sendiri satu tahun setelah berdiri. Mungkin ini adalah versi gw. 




Fiesta sendiri sebenernya adalah suatu nama yang dijadikan sebagai nama suatu kos-kosan di daerah Sukabirus, gang demang no.159 Dayeuh Kolot, Bandung, IT Telkom.

Fiesta gen 3
Lalu ? kenapa Fiesta ? Hmm, seperti yang gw bilang, gw juga gaktau darimana asalnya. Tapi menurut versi gw, Fiesta sendiri berasal dari nama suatu pengaman 'sex' alias kondom. Kondom Fiesta memiliki banyak rasa dan berbagai bentuk karakteristik. Nah, dari sini, mungkin si Founder Fiesta : Taufik Ismanto dan beberapa sesepuh pertama mengambil nama Fiesta, karena memang Fiesta terdiri dari anak-anak kuliahan dengan watak yang bermacam-macam dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Fiesta sendiri mungkin bisa dibilang suatu kosan yang cukup unik dan penghuninya cukup "gila". Sebenarnya gw gak ada kewenangan buat nyeritain apa sebenarnya  Fiesta, karena emang gw juga baru bergabung dengan Fiesta setelah satu tahun berdiri. Mungkin nanti gw revisi kembali setelah mendiskusikan dengan pemimpin tertinggi Fiesta.

Fiesta generasi 3


fiesta gen 5
Salah satu Founder Fiesta (Manto)

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##