Personil Fiesta

Howdy Fiesta !

Salah satu salam hangat yang bisa gw ucapkan kepada kalian para Fiesta mania. Well, kemaren sempet gw ceritain tentang beberapa sejarah singkat tentang apa itu Fiesta sebenarnya. Nah, kalo yang udah baca pastinya udah tau kan apaan itu Fiesta.

Oke, kali ini gw cuma pengen memperkenalkan anggota Fiesta yang biodatanya bisa gw dapatkan, bagi yang gak ada biodatanya maafkan, karena bukan salah bunda mengandung, Fb lu gak bisa diakses dengan mudah dan juga jarang muncul kalo lagi pada ngumpul, hehe. Gw mulai dari yang masih eksis di Fiesta yah.


1. Taufik Ismanto (Eki) a.k.a Meki ---> saat ini menjabat pemimpin Fiesta atau Jendral Fiesta.
2. Reza Yoga a.k.a Tuyul ---> saat ini menjabat mentri sok care listrik dan telpon.
3. Evan Varian a.k.a Maho ---> saat ini menjabat sebagai admin yang ngatur router dan switch Internet & Intranet Fiesta.
4. Ariawan Agung a.k.a Chiko ---> Masih belum jelas apa jabatannya, masih dibicarakan. Tapi gw mengusulkan jadi mentri sok care temen, soalnya sangat care dengan temannya yg dateng dari Semarang.
5. Ferdy Darmawan a.k.a Gigon ---> saat ini menjabat sebagai mentri sok care Teknologi.
6. Edwar Ewer a.k.a Edu ---> Masih belum jelas juga apa jabatannya, tapi ada yg ngusulin jadi mentri sok care sama kampus dan lab.
7. Ahda Firdaus a.k.a Papih Ahda ---> Kalo yg ini gw kasi jabatan sebagai satpam Fiesta.
8. Gw sendiri (Rifki) a.k.a (kalo dikos suka dipanggil "babi") ---> kalo gw sih belum ada jabatannya, hehe.
9. Bayu Rizky a.k.a Ubay (sebenernya ada julukan sendiri buat ubay dari sang jendral) ---> belum ada jabatan, tapi cocoknya mentri sok care Anime.
10. Bram a.k.a Melodanta ---> Kalo yang ini anggota baru, jadi belum diospek.
11. Yudhitia Nugraha a.k.a Padang/ Minang ---> yang ini mentri sok care ekonomi, karena ngurusin bisnis mulu sama penjual es keliling Fiesta.
12. Lolo (gaktau sebutan Lolo, hehe) ---> Sekarang jarang ngumpul bareng bocah Fiesta.


Nah, mulai kebawah adalah anggota yang udah keluar dan udah pindah dari Fiesta maupun kampus, hehe
2. Ryan Arief V a.k.a Miranda Buldog ---> dulu terkenal sebagai hacker Fiesta :p
3. Faisal Akhmad a.k.a Gori ---> ini misalnya masih di Fiesta mungkin udah jadi algojo Fiesta, hehe.
4. Indra a.k.a Kodog ---> kalo yang ini gw sebut tukang ojek Fiesta, soalnya sering banget keluar masuk pake motor.
5. Marthin Tohank a.k.a Idung ---> kalo sekarang masih ada jabatannya tukang sound Fiesta

Sebenernya sih masih banyak personil-personil lainnya, tapi berhubung gw juga generasi ke-3 and ada yang kurang akrab sama gw, jadinya gak gw masukin dalam list :D

Thread will be update ::loading please wait.......::

Post a Comment

1 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##