iWatch sudah Launching ?


Apple membuat komputer, tablet, telepon, portable media player, set-top-box TV, menampilkan dan selusin hal-hal lain, tapi sampai saat ini, belum membuat jam tangan. Sebelumnya sebenarnya saya telah membahas postingan tentang jam besutan Apple yang mungkin akan diluncurkan, ternyata mungkin saat ini sudah diterbitkan iWatch walaupun tidak secara langsung.










iPod nano yang dibuat jadi iWatch










iWatch yang direncanakan

Tentu, baterai akan menjadi masalah ketika Anda meninggalkan layar yang di sepanjang waktu, tetapi Anda hanya bisa bertindak seperti itu jam tangan LED dan malam hari itu dengan menekan tombol untuk melihat waktu.

Orang-orang telah memimpikan komputer mewah jam tangan untuk waktu yang lama, dan mereka baru saja menjadi kenyataan dalam bentuk yang cukup berguna. LG mulai trend kemajuan terbaru dengan memperkenalkan sebuah konsep telepon yang dapat menonton TV di Consumer Electronics Show 2008.

Apple mungkin tidak terpikirkan nano yang akan digunakan dengan cara ini, tapi di atas foto Flickr dari Kei Ogikubo membawa kita untuk percaya bahwa tablet mungkin bukan hanya fantasi geek . Apple baru-baru ini yang pertama untuk mendapatkan hak sebagai yang pertama akan membesutnya.


Kita tunggu saja inovasi Apple selanjutnya, apakah iWatch yang sesungguhnya akan diciptakan oleh Steve ?
sumber gambar nano : disini

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##