iPhone From iPod Touch


Memiliki salah satu ponsel terbaik saat ini seperti iPhone adalah impian saya, namun mungkin harganya yang selangit membuat saya mangurungkan niat untuk memilikinya saat ini. Mungkin untuk saat ini saya harus cukup puas dengan iPod Touch kesayangan saya, heheh.


Tapi, beberapa waktu lalu, ada suatu berita yang cukup baik bagi penggemar Apple atau Apple  Maniac seperti saya ini. Kini para pemilik iPod Touch tak perlu risau lagi bila ingin menggunakan perangkatnya untuk bertelepon ria. Salah satu perusahaan di China telah mengembangkan perangkat yang diberi nama Apple Peel 520. Perangkat ini diklaim mampu mengubah iPod Touch menjadi ponsel seperti iPhone. Sungguh hebat bukan ??


Rupanya, Apple Peel 502 sedang ramai dibicarakan di beberapa blog China. Seperti dikutip detikINET dari Fox News, Kamis (12/8/2010), alat itu sendiri dilaporkan baru akan tersedia minggu ini dan dijual melalui toko online, khusus untuk para pengguna iPod di negeri Tirai Bambu itu.

Alat tersebut nantinya akan melekat pada iPod Touch seperti pelindung namun memiliki konektor, perpanjangan baterai dan slot kartu SIM yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan telepon dan mengirimkan pesan teks. Saya sendiri tidak sabar untuk mencobanya.

Perangkat yang diklaim telah diuji oleh China Tech Blogger ini dikatakan mampu bekerja dengan sempurna layaknya ponsel biasa. Untuk mendapatkan perangkat tersebut rupanya tak perlu merogeh kantung dalam-dalam, yaitu hanya seharga US$ 57 atau sekitar Rp 500 ribuan.


iPhone sendiri sebenarnya sudah dijual oleh China Unicom yang merupakan operator terbesar kedua di China. Namun setidaknya kehadiran Apple Peel bisa jadi pilihan alternatif bagi para pengguna iPod Touch yang dibanderol seharga US$ 221 atau sekitar Rp 1,9 juta. Bagaimana ? benar-benar solusi yang sangat briliant bukan ?? Semoga alat ini bisa dijual dipasaran Indonesia. Sehingga nanti para Apple Maniac bisa memenuhi hasratnya, termasuk saya.

Post a Comment

2 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##