Pertanda Seseorang Menyukai Anda


Well, kali ini sedikit membahas masalah hati, hehe. Kali ini saya baru saja mendapat suatu bacaan menarik dari suatu forum yang mungkin bagus untuk ditulis kembali di blog saya ini. Sekalian sebagai pengingat sekaligus info buat para pengunjung :p

Langsung saja, pasti pernah kan merasakan menyukai atau sedang disukai seseorang ?? Yup, pasti itu, karena memang itulah manusia, kalo gak pernah berarti tak punya hati ibaratnya, hehe.


Sadar gak sih ? terkadang orang yang sedang ingin mendekati kita alias sedang suka sama kita memberikan sedikit pertanda yang kerap kali gak kita sadari ?? Buat beberapa orang memang ada yang susah banget menunjukan perasaannya ke kita. Mereka sering cuma ngasih tanda2 kecil ke kita kalau dia suka kita. Tapi karena terlalu samar kadang2 kita malah cuekin tanda2 itu, nah kita lihat aja nih kalo emang belum tahu.



1. Ngobrol Tanpa Batas
Walau ga ada hal penting dia sering banget telepon dan sms kamu. Setiap kamu balas omongannya dia akan membalas omongan kamu 2x lebih panjang supaya pembicaraan kalian tidak terhenti. Jadinya kalian lebih akrab dan tentu saja kesempatan dia mendapatkan kalian membesa. Hal ini tentu sering sekali kita temui saat PDKT dengan seseorang.

2.  Minta Ditemani
Biasanya orang yang sedang suak dengan kita rajin banget ngajak pergi kemana2 dengan alasan yang segudang supaya kita mau jalan dengan mereka dan seperti biasa, berujung pada PDKT.

3. Selalu Mengalah
Mereka sudah pernah nonton film yang ingin kita tonton tapi mereka dengan senang hati menemani kita nonton itu lagi, atau mereka sering mengalah dan mengikuti selera kalian.Kalau sudah begitu berarti mereka ingin  kita nyaman untuk selalu disampingnya jadi ktia ga lirik sana sini lagi.

4. Berpura-pura
Ga peduli seberapa jayus & ga lucunya becandaanmu mereka pasti selalu tertawa. Padahal sebenarnya mereka senang karena kamu ada di dekatnya dan mau ngbrol dengan mereka.

5. Sikap Spesial
Kalau dengan orang lain dia bisa cuek dan bercanda seenaknya, di depan kamu dia bisa berubah jadi orang manis yang jaga sikap dan perhatian. Perbedaan ini berarti menunjukan bahwa kamu memang berarti lebih dan berbeda dengan yang lain. Kadang-kadang suka lucu sendiri melihat kalo ada orang yang salah tingkah di depan kita.

6. Mengenal Semua Temannya
Kalau temannya sudah familiar dengan namamu tandanya dia sering menceritakan tentang dirimu dengan mereka. Makin banyak temannya yang dikenalkan padamu berarti makin besar keinginan dia untuk menjadikanmu pacarnya, hihi. Ini pernah terjadi pada saya pribadi lho :p

7. Sudah Punya Pacar atau Dekat Seseorang ?

Pertanyaan ini pasti sering keluar dari orang yang suka sama kamu. Dia ingin memastikan kalau orang yang dia suka belum ada yang punya. Kadang dia nanyanya secara halus seperti ini ''nanti aku deket sama kamu ada yang jealous ga ne?''. Kalau dia udah ngomong begitu berarti kemungkinan dia buat sebentar lagi nyatain perasaan ke kamu. Biasanya juga hal ini ditanyakan saat awal-awal perkenalan.

Lumayan panjang juga kan ? Biasanya sih kalo baca gak sampe abis, haha, tapi saya kan cuma sharing aja, kalo repost itu pasti, karena emang dapetnya dari internet dan saya hanya berniat menyebarkan info :D

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##