Iseng di kantor sementara

Well sekarang saatnya nulis lagi, Kali ini gw nulis postingan ini via gadget tercinta gw and cuma manfaatin fasilitas hotspot gratis dari kantor sementara.

Kantor ? Yup, tepat sekali, hari ini mungkin bisa dibilang pengalaman pertama gw berkelut di dunia kerja. Pagi-pagi gini sempet-sempetnya yah gw nulis blog di tempat istirahat para pegawai. Kok gak kerja ? Yah, gw iseng Aja sebenernya daripada bosen nunggu 1 orang temen kerja gw yang belum dateng.

Rasanya udah gak sabar pengen ngerasain jadi pegawai sementara di PT Telkom. Kesan pertama gw saat masuk ke kantornya adalah kantornya besar, nyaman, pas banget buat ngantor.

Tapi sebenernya gw mau kerja langsung di lapangan, lebih menarik sepertinya. Udah ah, capek jua nulis dari keyboard layar sentuh mini. Lagian juga gw cuma iseng doank
kok nulis beginian :p

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##