[Share] Alay Translator ??

Ada-ada aja emang kerjaan anak bangsa. Memang hal ini mungkin sering kita dengar dan mungkin sudah lumrah di kalangan para remaja dan anak muda. ALAY, haduh-haduh, memang aneh, tapi hal ini cukup unik dan lucu, haha. Pasti kalo kamu menganggap diri kamu anak muda/remaja yang "gaul" -dalam kalangan Indonesia- pasti kamu sudah sering istilah ini. Disini saya tidak ingin membahas pengertiannya, karena mungkin akan menimbulkan kontroversi.

Saya juga kurang begitu mengerti mengapa bisa timbul ras atau suatu perkumpulan yang disebut Alay ini, karena memang saya juga tidak tertarik dengan hal ini. Well, yang saya tahu, ALAY itu orang yang mungkin bahasa yang digunakannya dalam menulis di suatu jejaring sosial sangat sulit dimengerti.

Maaf, saya hanya mengambil contoh : 9w,K4mu, Al4y dan masih banyak. (ini hanya contoh yah)

nah, barusan saya menemukan program yang menarik dan unik menurut saya. "ALAY TRANSLATOR". Memang ada-ada saja kerjaan anak bangsa ini. Program ini mentranslate bahasa yang kita sebut ALAY menjadi bahasa Indo yang lebih mudah di mengerti. Memang gak penting sebenernya nih program. Tapi unik menurut saya. Jadi, kalo mau jajal sok wae atuh diunduh disini :

ALAY Translator

NB : disini saya hanya share apa yang saya dapat, bukan bermaksud mencari prokontra :) karena informasi akan lebih berguna bila disebarkan :p

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##