Cara Mudah Multiple Login di Firefox

Hari ini cukup banyak postingan yang sudah dibuat, heheh, karena emang kebetulan saya cukup mendapatkan inspirasi untuk menyebarkan informasi-informasi yang menarik yang cukup berguna bagi saya, Anda, dan kita semua.

Yang perlu ditekankan disini adalah menyebarkan informasi adalah memang suatu hal yang bisa dibilang repost atau sudah pernah lihat, karena maksud saya disini adalah baik, untuk membantu teman-teman yang belum mendapatkan informasi ini.

Langsung saja, kadang Anda membutuhkan 2 browser untuk melakukan double login ke suatu situs. Nah, sebenarnya itu tak perlu lagi dilakukan karena Mozilla Firefox (browser yang dibahas saat ini) sudah menyediakan suatu Addons untuk melakukan double login tanpa membuka 2 browser.

Persiapan dan material yang perlu dipersiapkan :

1. Yang sudah pasti adalah Mozilla Firefox, diusahakan menggunakan Firefox versi terbaru seperti 3.5.5 atau 3.5.6

2. Download Addons Multifox disini

3. Selanjutnya restart Firefox Anda, dan proses berakhir.

Bagaimana cara menggunakannya setelah diinstal ?

1. Buka akun yang ingin Anda buka, sebagai contoh akun FB Anda.

2. Sekarang klik File >> New Identity Profile



3. Selanjutnya akan terbuka jendela baru dan di address bar Firefox ada indikator bahwa itu adalah profile ke-2 Anda, Anda bisa memasukan akun FB yang lain (atau double login with 1 browser).


Nah, sekarang Anda sudah bisa melakukan double login dengan Firefox Anda. Mudah kan ? Selamat mencoba.

Notes : Setiap window atau halaman menyimpan tiap profil, jadi di tiap window berbeda, Anda bisa membuka akun FB, GMAIL, Yahoo Mail, Twitter, Friendster, dll yang berbeda pula.

By rifkiputra

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##