Membuat Windows 7 Genuine (only 1 click)

:2thumbup

Pheww, mungkin ini adalah hal yang ilegal dilakukan, tapi berhubung saat saya berkunjung ke rumah paman saya, ternyata saat saya meminjam PC-nya, ada suatu tulisan yang tak asing, yaitu your copy of windows 7 is not genuine. Ternyata paman saya sendiri mengaku kalau Windowsnya itu sering eror.

Hal ini mungkin terjadi karena PC kita terkonek pada internet. Saya yakin, sebagian besar warga kita masih menggunakan versi windows bajakan karena memang banyak dijual di pasaran dan juga harganya yang sangat murah dibanding dengan versi yang asli atau genuine, karena kita harus membayar lisensinya langsung kepada microsoft. Nah, setelah saya mencari beberapa saat, mungkin banyak cara yang bisa ditempuh, mulai dari bermain di registry, dengan software dan masih banyak lainnya.

 

Saya sudah mencoba beberapa cara yang tersedia di Internet, tetapi beberapa cara seperti bermain di registry dan beberapa software tidak berhasil. Sampai pada akhirnya, saya menemukan satu cara yang benar-benar jitu dan cukup membantu.



Caranya adalah dengan menggunakan software otomatis gratisan yang bernama Remove WAT. Prinsip kerjanya adalah si remove WAT ini akan menghilangkan message genuinenya dari windows -mu. Nah, mungkin cara ini tidak akan selamanya berhasil, tentunya Microsoft juga akan mengupdate databasenya dan akan memperbaikinya melalui "patch"

Saya sudah membuktikannya bahwa software ini berhasil. Untuk itu kamu bisa mencoba mendownloadnya DISINI

nah, tentunya jika sudah berhasil, saya sarankan untuk  melakukan hal ini :

  • 1. Tidak mengupdate Windows 7 kamu

  • 2. Tidak mengaktifkan auto update Windows 7 kamu

  • 3.  Jika perlu, belilah produk asli Windows


Semoga berhasil, saya tidak mengajarkan atau menyuruh kamu untuk menggunakan produk bajakan, tetapi ini hanya sekedar share saja, hehehe :P

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##