Undefined dates (Tanggal yang belum terdefinisi)

Satu kata yang harus saya katakan adalah Alhamdulilah. Hehe, akhirnya setelah cukup lama mencari-cari, sekarang undefined date yang tadinya muncul di blog saya menghilang. Well, karena ini merupakan suatu pengalaman yang cukup berharga, jadi saya mungkin akan sedikit share tentang masalah ini. Mungkin dari beberapa teman blogger sudah mengetahui hal ini, maklumi saja, saya cuma seorang pemula yang baru mulai membuat blog saya Desember tahun lalu, walaupun ini bukan blog pertama saya, tetapi lebih tepatnya blogger pertama saya.

Tanpa basa-basi lagi, pasti teman-teman sekalian sering sekali menghadapi masalah sepele seperti ini, yaitu tidak munculnya tanggal pembuatan artikel yang kita buat dan ini berpengaruh pada tampilan blog menjadi tulisan "undefined". Menurut saya ini cukup mengganggu keindahan blog kita, jadi saya hanya akan mensahare beberapa trik mudah untuk mengatasi masalah ini.

1. Silahkan login terlebih dahulu ke halaman admin atau account blogger Anda.

2. Nah, selanjutnya, langsung masuk saja ikuti langkah berikut Layout > Page elements

3. Lalu edit blog post di page elements 


4. Selanjutnya ganti format tanggal, dari format yang normal ke format yang paling panjang
format normal :            

format panjang :           


5. Setelah itu save. Selesai sudah.


Selain itu ada cara lain yang bisa kita lakukan : 

1. Login ke admin atau user account.
2. Hampir sama seperti cara satu, tetapi  saat ini kita masuk ke settings >  formatting


3. Untuk selanjutnya sama seperti cara pertama. Silahkan mencoba.

Nah, sekarang pasti udah ngerti tuh, kalo mendapat masalah seperti ini menjadi mudah kan ?? Oke, mungkin sekian tips singkat + cupu dari saya. Semoga bermanfaat :D 

by rifkiputra

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##