Restoran Sushi Modern


Satu lagi nih, video unik dari youtube. Hal ini terjadi di Jepang, di restoran sushi tepatnya. Piring bekas makan para pelanggan sekarang tidak perlu susah-susah untuk dicuci, tinggal di selipkan ke sebuah slot kecil yang kemudian dibawa untuk dicuci secara otomatis. Untuk setiap 5 piring, anak-anak akan mendapatkan satu kesempatan untuk bermain sebuah game komputer dan mendapatkan hadiah langsung.



Canggihnya lagi, Setiap piring yang ada di restoran ini terdapat sebuah chip dibawahnya yang berguna untuk memonitor seberapa lama sushi yang berada di piring tersebut berputar. Kalo udah berputar terlalu lama karena gak ada yang ambil, maka komputer akan membuangnya secara otomatis, wahh, sayang banget yah, buat saya aja dooonnkk... :D



Selain itu, sistem komputernya juga bisa menghitung jumlah pelanggan yang masuk dan memberitahu para koki di dapur untuk mempersiapkan jumlah sushi yang ideal sehingga semuanya kebagian, keren yah teknologinya, coba kalo warteg di Indonesia seperti itu, hehehe.



by rifkiputra

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##