Obrolan Para Wanita yang bikin Pria Minder


Ok, nulis lagi nih, udah cukup lama vakum karena kegiatan di kampus, hehe. Nulis apa ? bingung juga, tapi karena tadi teringat kalo gw tadi abis nelpon si doi, jadi gw mau sedikit berbicara tentang cewe nih. Apa yah ? mungkin ini semua gw dapet dari suatu info berita  juga yang barusan gw baca, jadi gw kaitkan saja.



Let's start, sebenarnya artikel ini lebih diperuntukan untuk kaum-kaum hawa, agar nantinya bisa dipelajari dan dikoreksi. Mungkin ini lebih sering terjadi pada pria/wanita yang sudah memiliki pasangan (bisa pacar, suami, TTM atau selingkuhan juga boleh, hehe). Basa basinya panjang amat, langsung aja ke intinya.



Mungkin dalam hubungan antar pasangan kita, cewe lebih cenderung berkata dan lebih sering curhat/cerita pada pasangannya ketimbang cowo yang lebih sering mendengarkan pasangannya. Yup, sekarang yang kita bahas adalah kalimat-kalimat atau kata-kata yang sering diucapkan atau dibicarakan cewe kepada cowo yang notabennnya ngebuat para pria jadi kesal.




Reminder (pengulangan kalimat)

Wanita sepertinya memang terlahir untuk lebih vokal daripada pria seperti yang tadi gw bilang sebelumnya. Kebanyakan wanita sering kali mengingatkan ataupun bercerita kepada pasangannya.

Masalahnya, peringatan ataupun cerita yang dikatakan wanita sering kali diulang-ulang. Banyak pria yang mengaku kesal karena pasangannya mengatakan suatu hal berulang kali (gw juga kadang kesel sih kalo ada cewe yang ngomong diulang-ulang) yang diibaratkan kayak reminder atau jam waker yang tidak bisa dimatikan, bayangin misalnya lagi pengen tidur nyenyak tau-tau wakernya gak bisa dimatiin, kesel abis pastinya. Nah dari sini makanya pria sering mengatakan kalo wanita itu 'cerewet'.


Mungkin cewe-cewe juga sering ngerasa kalo pasangan kalian itu gak dengerin kalian pas curhat, percaya aja deh, ucapan kalian itu sebenernya udah terekam di otak kita-kita para lelaki. Biasanya yang buat kita lupa itu kalo kita lagi kumpul-kumpul sama temen-temen atau lagi maen game, terang aja lah, kita lagi fokus sama hal itu, hehe, jadi harap dimaklumi yah :p

Terserah

Satu kata yang sering membuat kami, kaum pria kesal adalah kata 'terserah'. Sebuah kata yang menyatakan kepasrahan atau kerelaan seseorang terhadap suatu keputusan. Jadi intinya kalian oke-oke aja gitu walaupun sebenernya kalian gak suka, gw akui, terkadang pria juga bilang teserah juga sih, hehe.


Nah, tau gak kenapa kata ini bisa membuat pria kesal? Kalo menurut gw pribadi sih yah, ini disebabkan ketidak mampuan Anda menentukan pilihan. Padahal disaat Pasangan Anda memberikan pilihan atau melontarkan pertanyaan, maka ia mengharapkan jawaban yang pasti. Jawaban yang benar-benar Anda inginkan . Tapi sekali lagi gw tekankan, kadang pria juga suka ngomong teserah kok, tapi ini maksudnya bukan gak bisa nentuin pilihan, tapi karena pria biasanya pengen ngasih sesuatu yang bener-bener disukain sama sang cewe.



Memuji Teman Sang Pria

Langsung aja gw ambil contoh buat masalah ini, suatu hari pasangan kalian maksudnya para pria memperkenalkan teman-temannya kepada Anda, lalu seusai bercerita dan berpisah Anda dengan spontan dan tanpa basa-basi bilang gini "si A ganteng banget!"


Percaya atau enggak kalo gw sebagai cowo, denger kalimat yang kalian katakan barusan gw ngerasa terintimidasi dan gw yakin temen-temen cowo yang lain juga ngerasa kesal kalo pasangan kalian memuji-muji pria lain. Sebenarnya pria itu senang jika pasangannya menyukai teman-temannya, tapi pria cenderung tidak senang bila Anda benar-benar menyukai temannya dalam arti yang lebih spesifik (kayak yang gw bilang di atas).



Selain itu, percaya atau enggak kebanyakan pria (gw juga termasuk sih, hehe) selalu ingin menjadi yang terbaik di mata orang yang ia sukai. Dengan mengatakan teman pasangan Anda menarik, maka secara tidak langsung Anda menyatakan bahwa pasangan Anda kalah bersaing dengan temannya sendiri. Nah, makanya, gw juga kadang suka kesel kalo liat cewe muji-muji cowo lain walaupun terkadang cuma dalam film, haha, lebay banget ye, ckckc.



Sebenernya masih banyak, tapi segini dulu aja, soalnya biasanya sih emang ini yang sering gw temuin dan mungkin yang lagi gw pikirin sekarang ini, hehe. CMIIW

Semoga menjadi info yang berguna bagi ibu-ibu sekalian :D

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##