Anti-ARP + Patch full version



Saatnya berbagi sesuatu yang baik, hehe. Mungkin kalo ngomong2 masalah jaringan atau internet di kampus atau di tempat free hotspot kadang kita ngerasa kok paket internetnya padahal jalan terus, tapi kok gak bisa buka internet ?? Nah, kalo sebagai orang-orang awam, pasti kalian bakal berpikiran positif-positif aja kalo emang internetnya emang lagi lemot. Tapi, apa kalian gak curiga atau bertanya-tanya ? Kok bisa paketnya jalan terus tapi inet (internet)nya gak nyambung alias disconect ? Secara logika kalo ada paket yang ngalir seharusnya ada jaringan yang terhubung donk ? Nah, mulai sekarang, kalo kejadian kayak gini terjadi, kalian harus berpikiran NEGATIF terhadap orang-orang yang make jaringan yang sama kayak kalian. Biasanya sekarang ini banyak banged tools yang bisa digunakan untuk menguasai jaringan buat sendirian aja alias maling koneksi. Biasanya sih, pelaku-pelakunya menggunakan software bernama netcut.



Hmmm.. sepengalaman saya sih, netcut ini rada sulit dicegah, walau udah ganti IP ampe nyalain firewall ke strict condition (non exeption). Nah, banyak yang bilang, pake anti-Netcut aja, tapi saya bilang ini juga kurang efektif, karena memang gak begitu berpengaruh. So, apa donk solusinya ?? Nih, sebenernya saya udah menggunakannya sejak lama, semenjak insiden saling berebut koneksi di kos-kosan saya. Apaan tuh ?? Jawabannya adalah Anti-ARP.








Apaan sih Anti-ARP itu ? AntiARP itu semacam software pelindung PC layaknya antivirus. Tapi AntiARP ini tidak akan beraksi sebagai antivirus, AntiARP adalah software Anti Hack layaknya Firewall. Bedanya AntiARP lebih kuat dan tahan terhadap serangan Hack atau penyadapan khususnya akibat dari NETCUT. Apa itu NetCut? Netcut ntar saya bahas setelah ini aja yah, di postingan yang selanjutnya, hehe.



Nih, dengan software ini PC/Laptop kalian pastinya bakal menjadi lebih aman dari gangguan NetCut atau segala bentuk hack / penyadapan lain karena software akan memblokir, mencegat, atau menangkis segala bentuk hack dan penyadapan baik itu bandwith atau username serta password. Dan AntiARP juga akan mengamankan IP anda dari gangguan hacker.  Lumayan kan ?? Tapi pasti pada nanya nih, berbahaya gak sih ?? Hmm... selama ini sih, selama saya make, software ini aman-aman saja, malah bisa dikategorikan oleh saya, salah satu software wajib bagi yang suka ngenet di hotspot area :D







Nah, sekarang pasti bingung dimana dapetinnya kan ??







patch only :






catatan :


  • (sewaktu-waktu link bakal mati alias dead link, jadi misalnya ini terjadi silahkan search aja yah di google :p)

  • Saya tidak tahu tentang pertanyaan semacam : kok gak bisa ? dan semacamnya, silahkan googling sendiri, saya hanya memberikan informasi secukupnya.




OKe, sekian aja sharing pengalaman and softwarenya, mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian :)


by rifkiputra

Post a Comment

0 Comments

##copyrightlink## ##copyrightlink## ##AICP##